Sunday, June 2, 2019

Tips dan Trik Bermain Game Kedipan Mata di Instagram Stories!

Instagram mencoba menghadirkan game yang tampilannya mirip dengan game yang sempat popular di 2013 Flappy Bird, yakni Flying Face.

Game di Instagram Stories atau Flying Face menggunakan kedipan mata untuk mengidentifikasi gerakan. Jika Flappy Bird seperti diketahui menggunakan Cara Membuat Polling Di Instagram tangan untuk memencet layar smartphone.

Menariknya, kedua game memang sama-sama memiliki tingkat kesulitan permainan yang sama. Meskipun secara visual sederhana, game cukup sulit untuk dimainkan.

Seperti dilaporkan Hype and Stuff, untuk bermain Flying Face, pertama-tama pengguna harus mengikuti akun Instagram pengembangnya, yakni @dvoshanksky. Setelah itu, Cara Membuat Komentar Kosong Tanpa Aplikasi game Flying Face akan langsung muncul di opsi filter akun Instagram. Pengguna cukup menggunakan filter Instagram Stories untuk bisa memainkan game ini.

Yang menarik, game ini bisa dimainkan cukup dengan kedipan mata karena menggunakan teknologi augmented reality atau AR.

Jadi, Cara Membuat Komentar Kosong Di Instagram dengan Aplikasi permainan ini bergantung pada frekuensi kedipan mata. Jika kedipan mata tepat, kamu bisa membantu burung melewati pilar hijau. Namun jika kedipan matamu tak sesuai momentum, maka burung bisa jatuh dan menabrak pipa.

Untuk diketahui, Flying Face bukan filter resmi dari Instagram. Namun, diluncurkan secara diam-diam dan dibuat oleh pengguna Instagram @dvoshansky. Ia menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk membuat filter. Bahkan Cara Membuat Foto Bergerak di Instagram tak hanya Flying Bird saja, beberapa filter juga hadir pada filter Instagram, sepert pengubah wajah dan wajah menangis.

Meskipun hadir di Instagram Stories, filter Flying Face bukan merupakan filter resmi yang diluncurkan Instagram. Melainkan Cara Membuat Foto Grid Di Instagram oleh akun Instagram @dvoshansky yang menghadirkan teknologi AR (Augmented Reality).

Lengkapnya, Dvoshansky memanfaatkan Spark AR dengan merancang game ini untuk bermain menggunakan ekspresi wajah dan kedipan mata kita untuk membuat burung bergerak ke atas dan ke bawah. Alih-alih mengetuk layar seperti Flappy Bird dan hal lain yang membuat Flying Face berbeda dari Flappy Bird adalah Cara Membuat Feed Instagram Nyambung wajah pemain akan muncul. Aturan untuk mata burung seperti Anda adalah burung yang terbang.

Menariknya lagi, Flying Face ini dapat dimainkan dengan teman-teman. Akan tetapi hanya bisa bermain 2 orang. Metode bermainnya sepertinya mudah, karena hanya menggunakankedipan mata. Tetapi jika Anda mencoba bermain, Anda akan tahu bahwa tidak mudah untuk mengedipkan mata agar burung itu tidak jatuh atau mengenai pilar pembatas.
Dilansir dari laman Beartai, Sabtu (1/6/2019) ada beberapa trik menarik untuk memainkan Flying Face, yakni coba cukup atur kamera di depan. Setelah itu, gunakan kedua tangan untuk menutupi mata. Terakhir, gunakan Cara Membatalkan Pesan DM Instagram ibu jari dan jari telunjuk untuk saling menyentuh alih-alih berkedip.

Nah, ada banyak fitur menarik yang bisa kita gunakan di Instagram Story, seperti berbagai filter yang membuat foto atau vido menjadi lucu dan menarik.

Ada filter wajah kucing, filter wajah anjing, filter wajah kelinci, dan atau filter yang membuat wajah kita berbentuk lucu.

Kalau teman-teman suka menggunakan Instagram Story, ada satu filter lagi yang bisa teman gunakan, lo.

Nah, ada banyak fitur Cara Membagikan Foto atau Video Instagram Ke Whatsapp menarik yang bisa kita gunakan di Instagram Story, seperti berbagai filter yang membuat foto atau vido menjadi lucu dan menarik.

Ada filter wajah kucing, filter wajah anjing, filter wajah kelinci, dan atau filter yang membuat wajah kita berbentuk lucu.

Kalau teman-teman suka menggunakan Instagram Story, ada Cara Private Akun Instagram satu filter lagi yang bisa teman gunakan, lo.

Tips dan Trik Bermain Game Kedipan Mata di Instagram Stories! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment