Saturday, June 9, 2018

Cara Asyik Cek Nomor XL Kamu Sendiri Mudah dan Tak Ribet


XL adalah perusahan provider yang sudah populer di Indonesia. Tentunya sudah memiliki pelanggan yang banyak sehingga sampai sekarang perusahaan provider ini masih berjaya.

Sistem pelayanan yang terbilang memuaskan ditambah jaringan signalnya yang sudah luas, membuat XL semakin dikenal di seluruh penjuru Indonesia. Jika anda seorang pengguna XL yang setia tidak pernah ganti-ganti nomor ponsel, maka jangan sampai lupa untuk selalu update informasi terkini tentang layanan XL. Termasuk informasi tentang cara cek nomor XL yang akan kita bahas sekarang ini.

Gaya hidup modern membuat banyak orang bergantung pada telepon selulernya. Dahulu orang akan sibuk mencari dompet jika ketinggalan di rumah. Zaman sekarang kamu akan kelimpungan bila ponsel pintarmu yang tertinggal. Apalagi jika di nomor ponselmu itu tercantum segala informasi yang menyangkut pekerjaan, karier, dan keperluan hidup seperti nomor rekening bank, paket data internet untuk kelancaran bisnis online, dan sebagainya.

Tidak heran jika kamu harus terus update atau mengetahui semua informasi mengenai nomor kartu selulermu. Misalnya masa aktif kartu, sisa kuota paket data internet, sisa bonus SMS atau nelpon, dan lain sebagainya.

Nah, setiap handphone pasti memiliki kartu seluler untuk keperluan komunikasi (sms dan telpon), internetan, dan yang lainnya.  Oleh karena itu, Anda tentu harus mengetahui dan update informasi mengenai kartu seluler Anda apakah itu nomor kartu, kuota internet, atau bonus SMS & nelpon. Anda tentu sudah pernah mendengar tentang kartu XL, bukan?

Atau Anda mungkin adalah pengguna dari kartu XL itu sendiri. Seperti yang kita ketahui bersama, kartu perdana XL menyajikan beberapa paket nelpon dan  sms yang murah dan hemat seperti paket Xtra Bicara. Untuk mempermudah komunikasi, Anda tentu harus mengetahui nomor kartu XL Anda, bukan? Tidak semua orang hafal nomor kartu yang mereka gunakan.


Cara Cek Nomor XL


Berikut cara cek nomor XL dengan mudah, diantaranya:

Ini menjadi salah satu cara yang paling banyak dipilih pengguna XL bila lupa nomor pada kartunya. Anda bisa mudah mengetahui nomor dengan menekan beberapa tombol dari ponsel, dengan du acara, yaitu:

Tekan *123# dan lanjutkan dengan menekan OK/Yes

Tunggu beberapa saat hingga layar ponsel tertera menu utama layanan XL

Lanjutkan dengan memilih angka 7 (My info), lalu pilih OK/Yes

Tekan kembali angka 1 (Cek profile), lalu lanjutkan tekan OK/Yes

Pilih menu “Infor Nomor) dan tekan kembali OK/Yes

Tunggu sesaat, layar ponsel akan memuat informasi nomor XL yang Anda gunakan

Tekan *123*7*3*1*1# dan lanjutkan dengan menekan OK/Yes

Tunggu sesaat hingga layar ponsel memuat informasi mengenai kartu XL Anda, termasuk nomor XL tersebut.

Nah, itu dia langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor XL. Selamat mencoba. Demikian pembahasan pada artikel ini terkait cara cek nomor XL Axiata sendiri yang paling mudah dan lengkap. Anda memiliki kebebasan untuk menggunakan cara yang mana saja dari cara-cara yang sudah dijelaskan di atas. Selamat mencoba dan semoga artikel ini membantu.

Cara Asyik Cek Nomor XL Kamu Sendiri Mudah dan Tak Ribet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment